Saturday, June 30, 2007

Download Viewbar version 1.03 segera!!

Jika beberapa hari ini Viewbar anda gak bisa di gunakan dan tertulis Expired, mungkin yang anda gunakan adalah Version 1.00, maka saya sarankan anda segera mendownload Viewbar terbaru yaitu Versi 1.03 dari Agloco.com dibawah layout referral anda sekarang telah ada muncul 2 tombol baru yaitu Fast Download Viewbar dan Alternate Download jika server yang pertama sibuk.
Dan sekedar mengingatkan Viewbar ini hanya kompatibel dengan browser Mozilla Firefox, jadi jika anda ingin mendapatkan Firefox secara GRATIS bisa mendownload dari tombol di samping kiri atas blog ini.
Sebelumnya saya meminta maaf kepada seluruh referral saya jika Informasi yang saya berikan ini terlambat saya posting di sini, berhubung koneksi Internet saya sedang DOWN dan baru pertengahan bulan depan baru saya akan pindah ke ISP lain.Dan saat ini saya memposting ini dari Warnet yang lambatnya bukan main ha ha ha......

No comments:

Your Ad Here