Sunday, March 18, 2007

Agloco di majalah Economist

Horee, akhirnya Agloco mulai di incar Majalah2 nih, ini artikel kudapat dari website sebelah
Agloco masuk artikel disalah satu majalah bisnis terkemuka di Amerika yaitu "The Economist"
menurut pendapatku ini menandakan suatu yang bagus, karena kalau sempat majalah majalah semua membahas Agloco
pasti semua orang akan berbondong-bondong mendaftar dan perhatian perusahaan perusahaan yang akan memasang iklannya melaui Agloco pun akan semakin banyak dan ini adalah pemasukan juga buat kita para anggotanya.
dan begitu juga di Amerika sana orang sudah mulai banyak yang mendaftar sementara kita di Indonesia masih ragu untuk mendaftar, tapi gak apa justru kesempatan kita merekrut orang makin besar, Iya kan? karena orang- pada belum tahu tentang Agloco.


Dan inilah kira-kira isi artikel tersebut:
"Agloco akan menghimpun para pemakai Internet sebagai Anggotanya, dan mengijinkan para pemasang iklan mencapai target yang lebih Spesifik, Agloco berjanji akan mengembalikan 90% hasil dari iklan, komisi penjualan dan pemasukan lainnya kepada para penggunanya (yaitu kita ha ha....). dan dalam perputaran selanjutnya, siapa saja yang berhasil me rekrut pengguna (anggota) akan mendapatkan sebagian dari hasil juga. Akshay
Mavani
dari Agloco mengatakan mentargetkan para pengguna (anggota) nya mencapai 10 juta anggota pada bulan Juli nanti."

atau anda bisa membacanya disini.

jadi udah tahukan?? Agloco akan membagikan 90% keuntungannya pada kita Asyyyiikk, jadi kepingin cepat2 nih, yaaa mari kita berdoa saja biar Viewbar nya jadi di rilis bulan April nanti yang penting sekarang mari kita ajak teman atau saudara kita masuk menjadi Anggota, Sebelum di rebut orang lain.
Belum jadi Anggota?? Daftar disini

1 comment:

yo2kdino said...

sepertinya memang akan booming

http://dino4life.blogspot.com

Your Ad Here