Friday, March 9, 2007

Apakah AGLOCO???

AGLOCO adalah singkatan dari A GLObal COmmunity. Sesuai dengan namanya, AGLOCO mentargetkan pengguna internet di seluruh dunia untuk bergabung dengan AGLOCO.

Siapa sajakah yang boleh bergabung dengan AGLOCO? Di sini saya ingin bertanya kepada anda:

» Apakah anda sering surfing/online internet?
» Apakah anda MAU jika sewaktu anda online, anda DIBAYAR?

Jika jawaban di atas adalah YA, maka andalah orangnya.

Kenapa perlu bergabung dengan AGLOCO?
Jawabannya mudah:
Karena untuk bergabung dengan AGLOCO adalah GRATIS. (FREE).

Bagaimana cara kerja AGLOCO?
dan darimana duit mereka untuk membayar kita para ANGGOTA nya?

Coba kita perhatikan gambar ini:

Dalam gambar ini, AGLOCO bertindak sebagai orang tengah dengan menyediakan ruang iklan didalam bentuk ‘viewbar’ kepada perusahaan-perusahaan yang berminat untuk memasarkan produk mereka. Perusahaan-perusahaan ini tentunya akan membayar AGLOCO untuk ruang iklan tersebut. Dan kita sebagai pemakai akan dibayar oleh AGLOCO berdasarkan berapa lama kita online didalam sebulan dengan syarat kita "harus" mengaktifkan viewbar.

Ini dia bentuk Viewbar AGLOCO:


Ini dalam bentuk "ON" di Komputer kita:



PENGUMUMAN

Saat ini viewbar AGLOCO masih belum di luncurkan lagi. Jadi, inilah saatnya untuk kita membangun komunitas kita sendiri sebelum viewbar diluncurkan. Pihak AGLOCO juga sedang menarik lebih banyak lagi Perusahaan-perusahaan untuk membuat iklan bersama AGLOCO.

Tapi menurut berita terbaru Viewbar akan segera dirilis antara 18 s/d 39 hari lagi terhitung sejak kemarin 08 Maret,
ini dia cuplikan dari blog.AGLOCO.com:

Viewbar Update: Our lead tech development engineer is still in Shanghai with the Viewbar team (now seven engineers). Cutting to the point, the current release date is now between 18 and 39 days from today (between Monday March 26th and Monday April 16th). I am told this is all a function of the QA testing results.

There has been a lot of blog discussion related to the technical specifications of the website, and the ‘comments’ section to the last post has acted as a forum for us to hear, respond to, and learn from Member feedback. Thanks to all those who shared their thoughts, both positive and constructive.

Brian Greenwald
AGLOCO Development Team


Okey, anda sudah tidak sabar untuk bergabung klik
disini.

No comments:

Your Ad Here